Connect with us

Bisnis

3 Media Tradisional yang Masih Digunakan Untuk Pemasaran

Published

on

3 media tradisional yang masih digunakan untuk pemasaran

Di era digital marketing saat ini, bentuk pemasaran tradisional belum sepenuhnya mati. Dimana bahkan ketika revolusi digital terus berkembang pesat, pemasaran tradisional hamper tidak pernah bangkrut. Hingga sebagian besar pemasar hari ini bisa mengenali bagaimana teknik pemasaran tradisional masih memiliki nilai dan relevansi, terutama ketika mampu berkolaborasi dengan pemasaran online. Lalu, apa saja sih sarana pemasaran tradisional yang masih beredar hingga saat ini? Berikut rangkumannya:

  1. Papan reklame
    Baliho atau papan reklame yang masih menggunakan gambar cetak atau lukisan merupakan media pemasaran tradisional yang masih ada hingga saat ini. Menggunakan gambar yang menarik dan bagus, papan penggunaan papan reklame bertujuan untuk meningkatkan brand awareness.
  2. Selebaran dan brosur
    Sejumlah tempat usaha seperti penjual barang elektronik atau penjual retail bahkan hingga saat ini masih menggunakan brosur. Yang mana berguna untuk memberikan informasi seputar diskon atau penawaran khusus.
  3. Televisi
    Saat ini, televisi juga masih menjadi pilihan pemasar yang mengenalkan brandnya ke masyarakat luas. Walaupun ketertarikan masyarakat terhadap televisi mulai berkurang, ternyata masih banyak dari kalangan tertentu.

ini, televisi juga masih menjadi pilihan pemasar yang mengenalkan brandnya ke masyarakat luas. Walaupun ketertarikan masyarakat terhadap televisi mulai berkurang, ternyata masih banyak dari kalangan tertentu.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

©Copyright Gitupedia 2021